Assalamualaikum , pagi ini saya akan membagikan informasi tentang Spesifikasi Minimum Mobile Legends.
Mobile Legends merupakan game yang tengah hits dan nge-trend belakangan ini.Game yang berplatform di android ini rilis pada tahun 2016 tepatnya 14 juli 2016 sedangkan untuk iOS rilis pada tanggal 9 November 2016.

Game yang bergenre MOBA atau ( Multiplayer Online Battle Arena ) ini mempunyai kesamaan gameplay dengan DotA di komputer.Terdapat 2 kubu , dan masing-masing kubu berusaha untuk mencapai dan menghancurkan base dari kubu lawan.Terdapat tiga area di map yang dikenal dengan "top" , "bottom" , dan "middle"

Spesifikasi Minimum Untuk Bermain Mobile Legends
Untuk memainkan game ini tentunya ada Spesifikasi Minimumnya bukan? Yuk , simak baik-baik.

1.Processor

Untuk prosesor , kalian minimal harus mempunyai smartphone dengan quad-core cpu supaya performa game lebih baik dan gaming experience yang lebih.
mobile-legends-minimum

2.Operating Systems

Untuk android kalian minimal menggunakan versi Android Ice Cream Sandwich ya atau android 4.0 dan untuk iOS minimal iPhone kalian iOS 7.0 keatas ya :)

3.RAM

Untuk RAM minimal kalian mempunyai smartphone dengan ram 1 gigabyte ya.
1-giga-ram

4.Storage Space

Untuk ruang penyimpanan kalian kudu menyiapkan sekitar 300MB , kenapa 300 MB? walaupun ukuran data yang didownload hanya sekitar 200MB tapi nantinya kalian butuh ruang untuk cache data.Cache data bertujuan untuk menyimpan data-data selama kalian bermain game.Seperti konfigurasi game , settingan game , data player dan lain-lain.

Sekian yang dapat saya sampaikan :) . Semoga bermanfaat :)

Wassalamualaikum salam ALE !