Pernah gak sih,kamu melihat ada orang yang menyelesaikan suatu tantangan (challenge) yang diberikan oleh orang-orang di sekitar nya?

Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah sangat populer di kalangan pemuda-pemudi yang sering aktif di sosmed,mer mer kerap merekam kegiatan itu lalu membagikan nya kepada teman-teman mereka untuk mengundang gelak tawa atau pun kekaguman terhadap anda.

Namun,bukan hanya itu, kegiatan menyelesaikan challenge ini juga dapat menjadi modal bagi para youtuber untuk menambah daftar konten menarik mereka.
Jadi,jangan dianggap remeh ya hihihi.

Ouh ya, kembali ke judul postingan,di sini saya akan memberikan 6 challenge gokil yang dapat dikatakan cukup sulit. Tapi jika kalian sanggup menyelesaikan nya,berarti kalian adalah penakluk challenge yang cukup kerad (Hebat sekaleee).

Oh ya,satu lagi...gelar keras ini juga bisa kalian bagikan di YouTube wkwkwk


1. Challenge kesabaran

 Sesuai dengan judul,kalian harus dapat bersabar (menunggu) dalam mengerjakan challenge ini.

- Makan bubur dengan sumpit
 Cobalah untuk mulai menghitung waktu dimulai dari saat kamu memakan bubur itu,dan lihatlah berapa lama kamu mampu bersabar untuk menghabiskan 1 mangkuk bubur.
*Kapan selesainya ya wkwkwk

- Tebang pohon menggunakan siket
 Carilah 1 pohon berukuran sedang di sekitar rumahmu,pastikan dulu kalau pohon itu boleh kamu gunakan tanpa harus melalui jalur hukum. Lalu mulailah dengan menguliti pohon itu menggunakan silet dan hitunglah berapa lama kamu membutuhkan waktu untuk menebang 1 pohon.
*Gak sayang lingkungan nih orang wkwkwk


2. Challenge Kekuatan

Jika di challenge sebelumnya adalah tes kesabaran yang harus menunggu lama,kali ini kalian harus melakukan nya dengan cepat.

- Minum 1 gelas kuah sambal
 Pernah makan bakso? Cobalah untuk memasukan sambal sebanyak-banyak nya dalam kuah bakso lalu minum sampai habis dan tidak boleh minum.
*Mencret njir