7 Kelebihan Dan 7 Kekurangan Typical Otaku Versi Orasmile


Anak anak yang menggemari, suka atau menyenangi anime, tokusatsu, copslayer, manga dan bahkan ingin terus tahu dengan apa saja sesuatu yang update dari jepang adalah typical yang berbeda dengan anak anak yang mempunyai hobby lain dan tidak suka dengan hal hal dua dimensi seperti anime.

Maksudnya typical yang berbeda? begini, rata rata anak animerz, otaku atau yang sekalian kalian kalian sebut wibu itu adalah tipe anak rumahan (Rata - Rata). Nah, ini artinya anak rumah seperti ini mempunyai fakta fakta yang cukup unik, dan animeshare network akan membahas - 7 Kelebihan Dan 7 Kekurangan Typical Otaku Versi Orasmile

Kelebihan & Kekurangan :


#1 Hemat Uang Jajan Sekolah (Kalau Seorang Pelajar) - Uang Digunakan Untuk Membeli Hal Yang Berkaitan Dengan Animanga

Sebut saja animerz, nah orang orang tipe ini lebih suka menghemat uang jajan jika ia masih jadi seorang pelajar, karena lebih senang menabungkan uang jajan lalu digunakan untuk hobinya, seperti membeli origami anime atau manga.
Dan untuk membeli barang yang sesuai dari hobinya tadi, seorang animerz tidak akan tanggung tanggung, ia akan rela mengeluarkan berapapun demi mendapatkan barang yang dia suka, atau bahkan semua uang hasil tabungannya.

#2 Adalah Tipe Manusia Yang Memiliki Rasa Kepedulian Yang Tinggi - Namun, Kadang Ada Tipe Sesat Yaitu Peduli Dengan Anak Kecil (Pedofil, Yang Sering Disebut Lolicon)

Typical animerz biasanya juga berubah atau tercipta karena efek dari manga, ataupun alur cerita dari anime yang ia senangi, contohnya saat ia memfavoritkan sebuah karakter pahlawan yang baik hati dari anime, ia akan memiliki jiwa pahlawan dan menerapkan itu didunia nyata.

Dan dampak buruknya adalah saat seorang animerz berubah menjadi typical sesat (Pedofil) saat terlalu sering dan bahkan kecanduan menonton anime yang berisi karakter karakter loli, seperti ini :



Dan hal ini dapat menciptakan dampak buruk terhadap si lolicon, karena bisa saja saat ada moment dengan seorang anak perempuan dibawah umur, ia akan melakukan hal hal yang tidak senonoh.

#3 Tipe Penyayang Dengan Binatang, Misalnya Kucing (Neko) - Buruknya Adalah Saat Terjerumus Ke Kucing Laknat Alias Nekopoi

Baca Kehalaman Selanjutnya : Nomor 4 - 7